Profile

Join date: Nov 12, 2022

About

Penelitian Utama

Tahap pertama dari setiap studi persaingan adalah penelitian primer, yang memerlukan perolehan data langsung dari pelanggan potensial daripada mendasarkan kesimpulan Anda pada data masa lalu. Anda dapat menggunakan kuesioner, survei, dan wawancara untuk mempelajari apa yang diinginkan konsumen.

Mensurvei teman dan keluarga tidak disarankan kecuali mereka adalah target pasar Anda. Orang yang mengatakan mereka akan membeli sesuatu dan orang yang melakukannya sangat berbeda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengambil begitu banyak stok pada apa yang mereka katakan, membuat produk dan gagal ketika Anda mencoba menjualnya karena semua orang yang mengatakan akan membelinya bukan karena produk itu bukan sesuatu yang mereka inginkan. akan benar-benar membeli.


Penelitian Sekunder

Manfaatkan sumber informasi yang ada, seperti data sensus, untuk mengumpulkan informasi saat Anda melakukan penelitian sekunder. Data saat ini dapat dipelajari, disusun, dan dianalisis dengan berbagai cara yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi mungkin tidak sedetail penelitian utama.


Melakukan Analisis SWOT

SWOT adalah singkatan dari kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Melakukan analisis SWOT memungkinkan Anda untuk melihat fakta tentang bagaimana kinerja produk atau ide Anda jika dibawa ke pasar, dan ini juga dapat membantu Anda membuat keputusan tentang arah ide Anda. Ide bisnis Anda mungkin memiliki beberapa kelemahan yang belum Anda pertimbangkan atau mungkin ada beberapa peluang untuk memperbaiki produk pesaing.


Buat Rencana Bisnis Anda

Rencana bisnis adalah dokumen dinamis yang berfungsi sebagai peta jalan untuk membangun bisnis baru. Dokumen ini memudahkan calon investor, lembaga keuangan, dan manajemen perusahaan untuk memahami dan menyerap. Bahkan jika Anda berniat untuk membiayai sendiri, rencana bisnis dapat membantu Anda menyempurnakan ide Anda dan menemukan potensi masalah. Saat menulis rencana bisnis yang menyeluruh, sertakan bagian-bagian berikut:


Kunjungi situs Voronesia untuk mendapatkan informasi terbaru!


Ringkasan eksekutif: Ringkasan eksekutif harus menjadi item pertama dalam rencana bisnis, tetapi harus ditulis terakhir. Ini menggambarkan bisnis baru yang diusulkan dan menyoroti tujuan perusahaan dan metode untuk mencapainya.


Deskripsi perusahaan: Deskripsi perusahaan mencakup masalah apa yang dipecahkan oleh produk atau layanan Anda dan mengapa bisnis atau ide Anda adalah yang terbaik. Misalnya, mungkin latar belakang Anda adalah teknik molekuler, dan Anda telah menggunakan latar belakang tersebut untuk membuat pakaian atletik jenis baru—Anda memiliki kredensial yang tepat untuk membuat bahan terbaik.

voronesiacom

More actions